Kamis, 24 Mei 2012

Bercerita


Uhuuk, debu mu banyak sekali blogku sayang. Lama sudah tak bersua. Maafkan aku sebagai orang yang tak bertanggung jawab, karena sudah membuatmu tapi tidak konsisten untuk merawatmu…Maafkan T_T

Tapi sebenarnya banyak yang ingin kuceritakan, banyak yang ingin kutulis namun lagi-lagi penyakit malasku lebih dulu menguasaiku di banding rasa sayangku padamu..ahahhahhah
Udahlah, aku tak mau berlama-lama melankolisnya. Oh ya mau tau apa yang ingin kuceritakan, ini dia :


1.       Tentang  Ulang Tahunku
2.       Tentang Liburanku di Bogor
3.       Tentang perjalanan-perjalananku di Subang
4.       Tentang Kehidupanku intinya :D

Ini dia tentang ulang tahunku.
Awalnya aku ingin merahasiakannya. Kupikir niatku untuk merahasiakannya sedikit berhasil walaupun beberapa di antaranya akhirnya tau gara-gara si lebah imut.Tapi tak apalah toh mereka yang tau juga akhirnya ga ngasih ucapan apa-apa dan itu yang kuinginkan. N’ then betapa kaget pas nyampe kosan tau-tau si Ireng udah nungguin di korsi. Eh ternyata dia bawa’ cake di bantu dengan pemandu soraknya si Miss Aam datanglah cake dengan lagu potong bebek angsa *Kacau banget nih pada yaa..
Ini dia Cake nya :)

Owwh kau tau sayang, waktu itu aku terlihat dusun di depan mereka, kenapa coba? Soalnya berkali-kali aku berkata (-ya ampun ul kau tau ini cake pertamaku selama ulang tahun-) hadegh terdengar memprihatikan, dudul juga yah kenapa waktu itu aku ngomongin itu, semakin terlihat kalau jarang yang peduli dengan ulang tahunku. Ada kejutan selanjutnya waktu nyampe kosan lagi, ada paket di atas TV tapi aku kurang memperhatikan soalnya aku pikir itu ga mungkin paket buat aku, eh ternyata usut punya usut itu paket dari lebah imut. Wkwkwkwk (Taraaaamm foto Raja dan tiga Selirnya *Istri 1, 2, dan 3* yang jelas saya ga mau jadi istri muda :D)

OWhhh Ulang tahun yang sederhana tapi berkesan, tank’s guys kalian yang terbaik yang pernah kumiliki. Sejauh mana dan sesanggup apa nantinya saya berpisah dari kalian????? Tanda Tanya yang sebenarnya ga membutuhkan jawaban

Next, about Bogor.. ^_^
Lagi Metik Buah Pepaya ceritanya

Bahagiaaaaaaaa,,betapa tidak. Refreshing sejenak dari kepenatan kota bekasi. Owwh setiap berada di bogor tuh ya (*gunung bongkok) berasa lagi dikampung. Nginep di saung akan kuceritakan. Setiap ke bogor saya ga pernah nginep di rumah tapi nginepnya disaung. Seru deh, serasa kembali ke jaman penjajahan belanda masak pake’ kayu ga pake’ gas. Malam-malam tidur dengernya bunyi jangkrik bukan suara kontener lalu lalang. Aihhhh mantap dah. Lain lagi masalah mandi di sungai, jleb terbayang kisah 7 bidadari yang lagi mandi di sungai dan salah satu di antaranya selendangnya ngilang. Tapi tentu saja saya bukan yang selendangnya di curi. :D..Intinya seru daah, setiap liburan kuliah kurang rasanya kalau ga ke gunung bongkok dulu.

Selanjutnya, About subang *_^

Ini mah lain cerita, mungkin seandainya ga ada kepentingan ini belum tentu saya bakal ke subang..Sini  ta’ bisikin (Huss,, nuii mau nikah_ckckck) jadilah saya sebagai pendengar setia dan tim rusuh kalau sang calon mempelai pria membutuhkan orang ketiga (*katanya kalau ga di temenin takut setannya tambah pinter menggoda,tapi sepertinya saya lebih hebat dari setannya,ihiihi). Mantap deh, mulai dari pertemuan pertama, lamaran, sampai akhirnya pembelian perabotan buat pengantin. Saya ga pernah ketinggalan, sepertinya skenarionya ga lengkap kalau saya ga memjadi salah satu pemerannya. Kira-kira giliranku kapan ya?? *ngarep.aahahh

N’ then About My Life.
Kalian Yang Terbaik ^_^

Ga penting, yang jelas aku bahagia beberapa tahun terakhir ini. Bebas. Organisasi lancar, pencarian ilmunya, dan yang jelas buat ngumpul dengan orang-orang tersayangku ga ada batasan. Love U so much guys. Terimakasih  kalian telah hadir sebagai pelengkap kebahagiaanku. Lebah Imut, Miss Aam, Bang Jampang. Entah bagaimana nantinya kondisiku tanpa kalian. Tapi Ingat yah Tentang 2014,,kita akan bertemu dan berkumpul nantinya. J Kalian yang terhebat.

Salam Massallessuran
Salam Semangat
                                                                                                                                                                              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar