Sabtu, 07 Januari 2012

AKSI PEDULI MAHASISWA (APM)

Setelah beberapa hari di syurokan terus menerus akhirnya acaranya berjalan lancar juga. Dan tidak di pungkiri ada banyak konflik yang timbul karena persiapan untuk mensukseskan salah satu acara yang di adakan organisasiku ini. Namanya Badaris kepanjangan nya Badan Dakwah Rohani Islam, Ini adalah salah satu LDK yang didirikan oleh mahasiswa BSI. Tau kan BSI?? itu loh tempat kuliahnya Obama *Bersiul

Nah kembali ke APM, acara ini adalah salah satu acara santunan untuk anak-anak yang kurang mampu. Kami kerja sama dengan salah satu oraganisasi kampus juga, pasti tau kan SEMA? nah tapi karena adanya kesalahan dalam komunikasi jadilah acara semua yang ngatur dan ngerjain adalah BADARIS sendiri. Tapi tak apalah semuanya akan menjadi pelajaran buat kami dan saya khususnya.

walau pun beberapa kali harus bersitegang dengan teman-teman pas syuro tapi toh akhirnya kita bisa tetap kompak dalam bekerja. Termasuk dengan menghadirkan ust, Syarul Syah? Kalau ga kenal beliau benar-benar keterlaluan dah, soalnya beliau biasa jadi komentator di acara Pildacil dan juga cerama di Indosiar tiap pagi. Benar-benar dah ni ustadz bikin kita jadi  terpingkal-pingkal karena gayanya dalam menyampaikan tausyiah tuh lucu banget. Sampai-sampai beberapa mahasiswa yang niat ikutan  acara cuma sebentar jadi lupa waktu. Best deh pokoknya. *Ngakak ^_^
Ini dia Ustadz Syahrul Syah

Ga lupa juga dengan mas panji dakta, yang bisa memandu acara sehingga berjalan dengan teratur dan rame tentunya.
Mas Panji Lagi mengarahkan anak-anak

Dan Hiburan tak lupa kami suguhkan juga, ada beberapa penampilan, yang pertama dari adik-adik TPA pekayon, TPA An-Nurjihad yang kebetulan didikan dari teman-teman Badaris, dan Asma Voice.  Salah satu nasyid yang juga lagi naik daun.Seru dah!
Adik-adik dari pekayon yang cilik-cilik
adik-adik dari an-nurjihad :)

02012011352.jpg02012011349.jpg
Asma Voice..kuuyyyyeeen

.
Satu yang sebenarnya yang ga ke sampaian, yaitu ngundang Oki setiana dewi. Awalnya kami sudah mantap akan menghadirkan Oki tapi eh ternyata dananya tidak mencukupi. Ya sudahlah bukan rejeki kali ketemu artis. Ahahahahah.


Yang jelas acara berjalan lancar, dan semonga santunan yang di berikan bermanfaat untuk adik-adik yang mendapatkan Aamiin. 

02012011346.jpg02012011344.jpg
Mas'ul memberikan santunan



Pa' ketupel juga memberikan santunan


Semoga Badaris terus tetap berkarya dan bisa bermanfaat bagi sesama muslim lainnya, aamiin.

"Tidak ada kebaikan pada kebanyakan bisikan-bisikan mereka, kecuali bisikan-bisikan dari orang yang menyuruh (manusia) memberi sedekah, atau berbuat ma'ruf, atau mengadakan perdamaian di antara manusia. Dan barangsiapa yang berbuat demikian karena mencari keredhaan Allah, maka kelak Kami memberi kepadanya pahala yang besar. " (Qs. An-Nisa : 7)
02012011358.jpg

­
Inilah beberapa Orang-orang dari Badaris


Salam Semangat

Salam Massallessuran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar