Jumat, 16 Desember 2011

Legah juga akhirnya..


ALHAMDULILLAH….
Here


Cukup mewakilkan rasa syukurku yang teramat kepada Allah, akhirnya KKP yang begitu menyita perhatianku akhirnya the end juga semalam.

Dan aku pun akhirnya hadir lagi untuk mingisi kekosongan ini…hehhee

Blogku jadi berasa pengap dan berdebu, bagaikan rumah kosong yang sudah hampir setahun ga dibuka jendelanya dan dibersihin, kebayang ga? Ga? Ya udah ga apa2-wkwkkwkw

Pikiranku setelah selesai menyusun laporannya maka semuanya selesai, tapi ternyata salah. Harus ngeprint sana sini lagi. Ngebut sana sini juga. Sampai harus teriak-teriakan ama bapak-bapak yang tabrakan denganku pada malam aku ingin mengumpulkan KKP. Yang benar aja orang lagi pusing, capek dan buru-buru pula karena di kejar waktu malah di sorakin gara-gara tabrakan, ya udah tak lawan aja dengan kekuatan suara yang ga kalah dengan komandan yanbg lagi memimpin upacara.
"Yeeee..dasar bapak-bapak ga jelas. SONGOOOONGGG,,"

Eh bapaknya main ngeloyor aja tanpa peduli denganku yang lagi teriak-teriak emosi *Ndeso..hahha

Belum lagi waktu lagi ngebut-ngebut mau ke kampus, ada cowok yang mungkin mahasiswa juga bawa' motor kawasi ga mau ngasih jalan karena aku cewek kali, atau mungkin motor yang aku pake' ga selevel motor kawasakinya. Tapi pas aku ada jalan untuk nyalip, aku manfaatkan aja kesempatan itu buat nyalip dia dan tak lupa gas full disampingnya tu cowok. Mungkin karena malu sama temannya karena di salip cewek dengan motor bebek biasa dianya ternyata di belakang ngejar aku. Tapi sorry bang gue ga level sama orang macam lo..wkwkkwwk *dipikir kali jalanan milik dia sendiri, mammam dah tu ga bisa ngejar gw.

Dan pas masuk ADM masya Allah ternyata ada bejubel mahasiswa yang pengen ngumpulin juga, tapi belum beberapa menit berdiri untuk ngantri ngumpulin, eh ada hiburan lagi. Masa' ada mas-mas yang di omelin sama admin yang umurnya lebih mudah dari mas itu. Benar-benar bikin emosi, masa' cowok di omelin di depan orang banyak kaya' anak SD. Benar-benar pada ga punya aturan.

Tapi aku merasa ga perlu ikut campur masalah itu, akhirnya ku putuskan untuk menerobos dan taraaamm, aku berhasil menerobos antrian dan berada di posisi depan *jangan di contoh ya..hahahhaha

Dan semuanya terasa ringan setelah tugasnya di kumpulkan.

sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan”(Qs. Alam Nasyrah : 6)

Sungguh janjimu tidak akan pernah teringkari ya Allah, dan ternyata setelah semuanya kelar aku bisa tidur cepat dan nyenyak juga dah. Semoga bisa dapat nilai yang memuaskan juga dah. Aamiin

Rasa syukur tak akan terwakilkan untukmu ya Allah.

Salam Semangat 

Salam Massallessuran

3 komentar:

  1. Wah parah nyela antrian... :P

    BalasHapus
  2. wkwkwkwkwkwkw... Alhamdulillah ya meski banyak bgt yg bikin gondok. wah, yg songong tuh yg maen nerobos antrian neeeek :P

    BalasHapus
  3. @unaa n shine : katanya ga apa2 nyela antrian kalau lagi buru2..wkwkwk

    BalasHapus