Selasa, 22 November 2011

PR SMP



PR lagi.. PR Lagi dan tetap dari Shine tercinta ( ingat aku fans beratmu) wkwkkwk * Ngarep. You Are the best Shine selalu berusaha menyeretku untuk selalu semangat dalam berkarya, heheh! Jangan-jangan kamu yang nge fans sama aku yaa..????hahhahha *ada yang ketahuan :P­


Yah maaf telat setornya,  soalnya banyak kerjaan lain jadi sekalinya ada waktu luang di gunakan untuk istirahat, mungkin butuh refresh untuk bisa mengatur agenda lagi. Biar setiap waktu ada hasilnya J.
Nah kalau PR sebelumnya tentang SD sekarang tentang SMP. Walau pun ga terlalu banyak kisah yang menarik waktu aku lagi SMP di banding waktu aku SD dulu tapi akan ku usahakan untuk mencerikan sedikit dari ingatan yang masih tersisah tentang masa-masa SMP.

Nah marilah kita simak persembahanku kali ini :

Ochy Present  : * Eksis tetap berlaku :D

  1. Masa-masa SMP, menjadi awal aku berpisah dengan orang tua karena aku langsung di buang di kampung orang dengan numpang di rumah tante *Kasian.hiks. Yang benar aja aku di gempur abis-abisan, didikan tante tempat aku numpang itu loh yang minta ampun soalnya dia make’ sistem didikan belanda!hahahaha. Tapi malah di SMP pertamaku ini aku menemukan sahabat-sahabat yang hebat bin jenius herannya ga pernah ketularan pintar, heran aku kenapa ya? SMP 1 Patampanua, itulah SMP pertamaku sebelum memilih pindah sekolah karena ga dengan tanteku *peace tante aku harus jujur, hahaha.
  2. Ada satu hal yang aku ga bisa lupakan waktu aku di SMP pertamaku yaitu waktu aku di hukum berdiri di depan kelas, tau ga kenapa? Kalu ga tau akan aku ceritakan. Aku di hukum karena di sangka ngatain orang ber title S.pd padahal ga ada sedikitpun niatku untuk ngeledek. Itu berawal waktu aku di tunjuk jadi ketua kelas dan lagi semangat-semangatnya bandel. Aku mem beri title di belakang namaku dengan S.pd juga tapi ini bukan Sarjana Pendidikan kepanjangannya melainkan Sarjana Paccappu Doi, tau ga artinya? tanya tu ke mba’ Miss ‘U dia insya allah tau. Hehehe. Benar-benar tak terlupakan. Tapi walau pun bandel aku juga prestasinya ga anjlok ko’ soalnya dapat peringkat pertama. Aktif di organisasi juga, ga ketinggalan Qasidahnya. Ihiiiiiii, mau dengar suara ku ga? Merdu lo..Hihihihi
  3. SMP, yah akhirnya aku pindah ke SMP ke duaku yaitu di SMPN 1 Lembang. Nah disini aku kembali tinggal bersama orang tua. Senangnya! Ngumpul lagi. Tapi lucunya kalau di SMP pertama aku nakal, suka berantem sama cowok, dan ngisengin teman cewek. Tiba-tiba di SMP ke-2 aku langsung berubah drastis, heran juga si soalnya 360 derajat perubahannya. Tau dah kesambet jin apa, aku lansung jadi feminim dan pendiam dan itu yang mebuat orang-orang segan sama aku. Hahaha dasar. Tapi senangnya karena aku ngumpul sama teman-teman SD ku lagi. Yah sebuah perubahan menuju kebaikan kali ya, malu juga kalau cewek sifatnya kaya’ cowok mulu.
  4. Porseni, tau kan. Ini sebuah moment yang selalu menarik setiap habis Ujian. Aku pun selalu aktif ikut perlombaan karena  aku juga jago donk. Hehehe. Dari SMP yang pertama aku juga sering di jadikan perwakilan oleh kelasku. Mulai dari cabang olahraga Volly, Basket, dkk dan acara panggung lainya. Dan jangan salah kami selalu jadi juara. Tapi yang paling lucu pas aku di jadikan perwakilan untuk pidato, soalnya pas habis salam aku lupa semua isi pidato yang sudah yang aku konsep. Memalukan, berada di atas panggung dan lupa mau ngomong apaan. Mudah-mudahan ga akan terulang lagi deh. Terpaksa deh waktu itu aku turun dari panggung dengann ucapan salam doank. Hahahah
  5. Yang terkhir apa ya..???mau nya si masalah cinta-cinta monyet gitu, tapi ga ada yang menarik si. Pernah dulu pacaran itu juga karena di ancam ga bakal di temenin kalau ga di terima. Siapa coba yang ga takut ga punya teman. Tapi setelah nerima langsung di putusin lagi. Hehehe. Yang pentingkan udah pernah nerima. Ga istimewa banget kan? Ga ada cimot pula. Hadegh.
Itu aja yang yang bisa saya ceritakan, selanjutnya saya kasih ke siapa ya???
1.       Hery

2.       Lidia ( maaf mba’ langsung ngasih PR) J

9 komentar:

  1. wuahahahahahha... asli ngakak, mau pidato, ga tau apa yg musti diomongin? udah balik kanan bubar jalan z cy? wkwkwkwkwk :P

    cieee, FBS bangeeet sih cy kamyuuu... Fans Berat Shine, ahahahaha. Terimakasih2.. tanda bibirnya menyusul y cy, lho? :D :P

    BalasHapus
  2. orang emang aku langsung balik badan..hahahh :P

    mau minta kado ajj ah. :P :D

    BalasHapus
  3. Good Job, PRnya dah selesai. Mau di kasih nilai berapa nih...hehehehe..salam kenal:)

    BalasHapus
  4. Ah ga asik nih masa' musti nanya Mbak U dulu artinya...
    Btw SMPnya tahun berapa ? :p

    BalasHapus
  5. @ mba' ririe : ya sama2 mba'e salam kenal dariku :)

    @unaa : penasaran ya unaa???hehehhe,,,selamt berpenasaran ria.. :D :P

    Aku Lulusan tahun berapa ya??? tahun 2006 klo ga salah.

    BalasHapus
  6. wah seru banget pengalamannya mba.... terutama yang poin dua, hehe... pantesan ga terlupakan... btw, salam kenal ya mba... ku juga punya PR seperti ini dan Alhamdulillah udh kelar. hehe

    BalasHapus
  7. He? Lulus 2006? Kita seumur dong -,-

    BalasHapus
  8. @mba' alaika : ya salam kenal mba' :) makasih udah berkenan berkunjung ke blogku :)

    @una : Ya kita emang seumuran naa kata shine.

    BalasHapus