Rabu, 23 November 2011

Trio 11


here

PR oh PR, lagi-lagi akan aku kerjakan. Dapet 2 lagi sekaligus n’ it’s okey ta’ jabanin semua. Hahahaha. Ochy gitu loc!

Magala….salah 1 tentang saya tapi tenang aja akan aku jabarkan satu persatu dan di suruh sebelas sama mba’-mba’ kita yang cantik dan imut mba’ uchy dan mba’ shine

Dan ini lah hasil dari penilitianku tentang diriku sendiri !!!

11 hal tentang aku :

1.) Aku suka banget dengan pegunungan. Mungkin karena Allah tau aku itu suka gunung makanya aku di takdirkan untuk di lahirkan di daerah pegunungan. Yah dan sampai sekarang daerahku adalah tempat terindah yang ada di dunia, versi aku tapi :J

2.) Menyendiri. Yah sangat menyenangkan. Aku bebas berekspresi. Karena di Bekasi ga ada gunung, akhirnya kamar menjadi pelarianku untuk sendiri. Kalau di kampung karena banyak pegunungan jadi ga usah pusing-pusing nyari tempat untuk bersepi-sepi ria.

3.) Main di sungai dengan air mengalir. Aku suka sekali. Dan sering banget waktu kecil aku ngumpet ke sungai dengan teman-teman gara-gara aku di larang sama mama ke sungai, tapi bukan ochy namanya kalau ga berhasil kabur. Resiko kena’ cubitan nyampe’ rumah aku jabanin semua yang penting nafsu mandi di sungainya bisa terpuaskan juga. Wkwkwkwkw

4.) Suka nonton bola dan film action. Ini aku ketularan kebiasaan Bapakku. Soalnya waktu kecil aku suka banget nemenin Bapak nonton. Dan jadilah aku pecinta Club Barcelona dan Jackie Chan. Sama seperti Bapakku.

5.) .Jutek! Bukan hanya kata orang tapi aku pun sadar diri. Soalnya kadang tanpa sadar aku suka sebel sendiri dan langsung pengen nyemprot orang-orang yang bikin aku kesel. Alhasil, teman-teman akhirnya jarang yang berani ngomong sembarangan karena takut langsung kena’ semprot dari aku.

6.) Suka berpetualang. Yah suka banget, udah beberapa tempat yang aku sambangi. Walau pun akhir-akhir ini sudah jarang tapi insya Allah akan terus berlanjut setelah aku mampu menaklukkan hal-hal yang bikin aku sibuk J


7) Pemimpi! Yah 1 hal yang konsisten aku pertahankan dari masih kecil. Perlahan semuanya terwujud. Walau pun ga se sukses yang aku pikirkan waktu kecil tapi paling ga semuanya berhasil aku dapatkan. Tapi masih banyak mimpi lainnya, salah satunya punya yayasan pribadi untuk anak-anak dan orang-orang yang kurang mampu. Sekali pun aku sering di tertawakan tapi kata salah satu motivator yang aku pernah ikuti acaranya berkata, kalau kita mau tau apakah Mimpi kita benar-benar hebat yaitu ketika mimpi kita di tertawakan orang lain karena  itulah kita jadikan tolak ukur bahwa kita benar-benar sedang bermimpi besar. So I’m Happy to be ridiculed because of my dream.

8.) Saya suka banget ama anak kecil. Sepertinya di saat aku sedang gendong bayi atau pun kumpul dengan anak-anak kecil itu  berasa semua ke susahan yang aku rasakan musnah kala itu juga. Tapi herannya, aku belum niat nikah tuh supaya cepat-cepat punya anak. Malah pengen adopsi anak orang soalnya mau memboyong ponakan ke kosan kakak ga ngijinin jadi kadang mikir kaya’nya bakal gampang kalau tiba-tiba nemu bayi di jalan (maaf kan ya Allah kalau doaku ini salah) tapi sungguh kalau ada anak-anak yang mau di adopsi aku siap buat nampung. :P

9.) Aku paling suka kalau lagi hujan. Aku berasa tenang kalau lagi hujan, apalagi kalau lagi libur jadi bisa bersantai sambil makan pisang goreng + the manis hangat. Bewwhh mantap. Kalau orang-orang kadang ketakutan dengan gluduk aku malah terkadang rindu dengan bunyi itu. Aneh? Aku aja heran tapi yah ini lah kenyataannya.

10.) Bakso! Makanan favoritku sedunia. Kadang kalau udah lama ga makan bakso aku sampai ke bawa’ mimpi. Apalagi Bakso yang ada di kampung. Beda banget dengan Bakso Yang ada di Bekasi. Kaya’ orang hamil deh kalau lagi pengen makan bakso. Karena aku ga bakal peduli kondisi dan waktunya, aku bakal berusaha untuk ngedapetin tu bakso. Pernah suatu malam karena saking pengennya makan bakso aku maksa saudaraku untuk nganterin ke warung bakso padahal udah jam 7 malam dan akses dari kampung ke warung bakso itu makan waktu 1 setengah jam dan posisinya malam itu sedang hujan. Kasian si nyiksa saudara, tapi ga apa-apalah sekali-kali ini nyiksanya orang ga di kampung mulu.

11.) Apa lagi ya? Yang terakhir bikin pusing.  Hahahaa

Next :

11 Pertanyaan dari Shine Fikri :

1. Pertama kali kamu bikin blog, terinspirasi dari siapa dan mengapa?
Jawab : Kapan ya? Kalau ga salah bulan November deh, Lupa juga. Dan yang menginspirasi itu kan kamu Shine soalnya waktu kita pertama kali satu kamar aku tertarik  melihat curcol orang-orang di blog termasuk blogmu dan membuat aku akhirnya pengen ikutan bikin blog  karena kebetulan aku juga suka nulis-nulis curcolan gitu.

2. Pertandingan bola semalam, Indonesia-Malaysia skornya berapa-berapa?
Jawab : Skor akhirnya itu 4-5 tapi sebelumnya skornya 1-1, yah tapi walau pun kalah tetap kita kasih apresiasi buat team Garuda Muda, Insya Allah di waktu akan datang akan menang. Harapan akan selalu ada.

3. Apa yang kamu sukai dari dirimu?
Jawab : yang paling aku suka dariku itu. Keberanianku dalam betindak. Hehehe *Narsis

4. Pendapat kamu tentang tulisan dan blogku?
Jawab : Ceria dan inspiratif *tahan kepalamu supaya ga terlalu tinggi ntar rusak lagi ata kantornya. Hahaha :P

6. Tujuan kamu ngeblog untuk apa?
Jawab : Awalnya si Cuma ingin seru-seruan aja, tapi lama kelamaan sepertinya untuk ajang silaturahmi di tambah mengasa bakat menulis yang awalnya ga ada niat untuk nulis sama sekali.

7. Kamu tipe pasangan setia ga sih? Alasannya?
Jawab : Setia. Aku kalau sudah suka dengan satu hal akan konsisten dengan hal itu.

8. Sebutkan 5 judul buku favorit mu beserta penulisnya!
Jawab : Waduh Ga Cuma lima aja. Tapi yang paling aku suka itu yang judulnya “Agar di tolong Oleh Allah” Pengarangnya itu hadegh Lupa..wkwkwkwk, males bongkar-bongkar tumpukan buku. :P

9. Siapa penulis idola mu?
Jawab : Andrea Hirata

10. Pernah kesetrum ga? Sampe gosong?
Jawab : Kesetrum si pernah tapi kalau sampai gosong ga pernah. Waktu itu aku hampir meninggal kalau saja waktu itu nenekku ga bersegera narik aku dari kabel. Tapi bekas luka setrumnya masih ada tuh.

11. Apa pendapatmu tentang hujan?
Jawab : Menyejukkan. Aku sangat suka dengan hujan. Bikin hati tenang sejenak.

11  Pertanyaan Mba Miss U :

1. Apa tujuanmu ngeblog?
Jawab : Sama dengan pertanyaan Shine dan akan ku copas jawaban nya hehe. “Awalnya si Cuma ingin seru-seruan aja, tapi lama kelaman sepertinya untuk ajang silaturahmi di tambah mengasa bakat menulis yang awalnya ga ada niat untuk nulis sama sekali.”

2. Apa kejadian paling memalukan yang kamu ingat maksimal 5 cukup satu aja yang berkesan
Jawab : Waktu pidato dan lupa semua naskahnya, hehehe

3. Kalau punya kucing kamu kasih nama apa?
Jawab : Moci.. tau arti moci ga mba’ miss ‘U?

4. Tulisanmu yang menurutmu paling menarik? kasih link ya
Jawab : Yang menceritakan tentang kampungku walau pun bahasanya masih berantakan.

5. Obsesi yang belum kesampaian sampai sekarang?
Jawab : Jadi Pimpinan perusahaan sendiri.

6. Makanan apa yang belum pernah di makan tapi paling pengen di coba?
Jawab : Pengen makan Es Cream yang Murni durian semua

7. Bagian dari wajahmu yang paling kamu suka?
Jawab : Aku paling suka bibir. Memble gimana gitu. Hehehe

8. Apa kekurangan dari blog saya ini? -mohon masukannya-
Jawab : Musik kali ya mba’ yang belum ada ya?

9. Makanan yang paling ngga bisa kamu tolak, walaupun (misalnya) kamu lagi diet super ketat
Jawab  : Bakso donk pastinya.

10. Pengalaman berkesan selama blogging?
Jawab :  Ketika mba’ miss ‘U coment di blogku soalnya mba’ orang pertama  yang aku belum kenal sebelumnya yang coment di blogku.

11. Tiga kata yang menggambarkan dirimu?
JAwab : Jutek, malas basa basi, males senyum.

Akhirnya selesai tuga dari mba' Miss 'U dan Shine..Alhamdulillah.

Itu kan udah triple sebelas ya jadi ga perlu ditambah pertanyan dariku untuk teman yang lain ya. Heheh. Curang? Ga kan? Tugasnya kan triple sebelas dan kalau semua di jumlah jadi 11:11:11. 11 pertama untuk menceritakan tentang aku, 11 ke-2 Untuk menjawab pertanyaan Shine, 11 ke-3 untuk menjawab pertanyaan mba’ Miss ‘U. wkwkwk

Selamat membaca

Salam Massallessuran

7 komentar:

  1. ada yg kurang, suka sama musik dangdut tuuuuh...
    asyeeek, digoyang coooy, ahahahaha..
    nggilani banget dech :P

    wah? aku kah yg menginspirasi itu? so swiiiit *hug hug hug*

    BalasHapus
  2. oyaa... Lupa,,kan nui yang goyang ember ya kalau ochy lagi nyanyi lagu bang haji roma irama--wkwkwkkw


    kamu adalah sumber inspirasiku Shine.....hiks (*Ngarep :P

    BalasHapus
  3. dulu udah pernah ku pasangin widget music lengkap juga ma widget welcome... tapi kalau tulisanku ku buka lebih dari satu tab... jadi berisik.. males hahahaha...
    oh iya, kalau kebetulan sy jg lagi buka winamp, musiknya jadi nyampur XP
    kalo widget welcome itu, di layar netbuk suka ke klik ga sengaja kalau mau posting komentar di kotak komen... soalnya posisinya berubah karena besarnya layar juga berubah XD

    waaa... komenku berkesan ya?? jadi malu :">

    BalasHapus
  4. siipp deh mba'. :)

    jagn malu mba' bangga aja soalnya kan jadi orang yang berkesan..wkwkwkw :P

    BalasHapus
  5. He? Mbak U dan Mbak S dibilang cantik dan imut?? *kabuurrr...
    Salam Massallessuran juga ya mbak. *padahal gatau artinya*

    BalasHapus
  6. mau tau artinya ga na salam massallessuran???

    BalasHapus